HIGHLIGHT PUISI

Selalu - Bersyukur Adalah Caraku untuk Mencintaimu

09 Apr 2017 | 22:11 Diperbarui : 09 Apr 2017 | 22:22 Dibaca : Komentar : Nilai :

Telah lama kita bersama, hari demi hari kita lalui, bulan demi bulan hubungan kita berjalan, tahun demi tahun kita taklukan. Semua itu kita lalui dengan suka dan duka demi membangun hubungan yang sempurna. Aku tahu, bukan hal yang mudah untuk menjalani hubungan dengan banyak rintangan yang selalu menghadang. Hebatnya, Semua itu kita jalani dengan penuh kesabaran. Saling memiliki kepercayaan dan selalu bersikeras untuk mempertahankan satu sama lain, Komitmen ini lah yang bisa membuat kita bertahan menjalani hubungan sampai sejauh ini.

Tak lupa, setiap hari aku selalu memanjatkan doa untuk kebahagiaan hubungan kita nanti. bukan apa-apa, aku hanya ingin berterima kasih pada tuhan bahwa betapa bersyukurnya aku memilikimu. Asal kau tahu, dengan cara berdoa inilah salah satu cara bagaimana aku mencintaimu, bagaimana rasa bahagiaku telah memilikimu selama ini.

Sudah tak bisa bagiku untuk mencari seorang yang bisa menggantikan posisimu, sudah lelah bagiku jika memulai hubungan yang baru. Karna aku tahu, di dunia ini tidak ada Insan yang sempurna. Jika aku sudah menemukan seseorang yang terbaik yang sudah menemaniku selama ini, apa gunanya aku mencari insan yang lain? 

Karena mencari Seorang yang tepat bukanlah hal yang mudah seperti mudahnya membalikan telapak tangan. Kalau pun hal itu dilakukan, semua itu hanyalah akan membuatku menyesal karena telah membuang-buangwaktu dan melepaskan yang terbaik demi seorang yang baru yang belum aku kenal. Sayangnya, hatiku tidak akan mau untuk menerima insan yang lain demi melepaskan seorang yang sudah lama singgah dihatiku.

Memutuskan untuk setia, merupakan hal yang tepat bagiku agar senantiasa selalu memilikimu. Inginku menjalani hari hari yang lebih untuk selalu bersama mu. Melawan rintangan yang menghadang dimasa mendatang untuk menguji seberapa kuat kita mempertahankan hubungan ini. Ingin ku segera berbicara kepada orang tuamu betapa bersyukurnya aku sudah memiliki hati anaknya ini, Tak hanya itu, ingin pula aku berjanji untuk menjaga anaknya sampai tua nanti. 

Meminta doa restu atas hubungan kita agar bisa dilanjutkan ke fase yang lebih serius lagi. Inginku berterimakasih kepadamu yang sudah sama-sama menjaga hubungan ini, sama sama mempertahankan hubungan ini, saling menjaga satu sama lain. Tak lupa doa pun selalu kita panjatkan bersama-sama. Jikalau ada seorang yang ingin merusak hubungan kita, ingatlah betapa susahnya kita menjalani hubungan yang sudah lama ini, ingatlah suka dan duka yang kita jalani bersama demi membangun hubungan dalam waktu yang tidak sebentar. Ingatlah, tujuan orang ketiga datang hanyalah ingin menghancurkan hubungan ini saja.

Aku yakin, suatu saat kesetiaan ini akan berbuah hasil yang membahagiakan yang dapat mengantarkan kita kepada tujuan terakhir yaitu menuju pelaminan.

Percaya sayang! Jangan pernah ragu sedikitpun!

Charles Sitorus

/thesitorus


Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.