• PUISI

    DP nol

    Untuk para Artisi  #februari #telenanRumah   Rumah jadikan keluarga amanRumah jadikan harkat masyarakat meningkatBukan kemajuan, kalau mau dapat rumah …

    MJK Riau

    38 menit lalu

  • HIGHLIGHT CERPEN

    Raftel

    Pulau yang menjadi tujuan seluruh bajak laut itu tidak pernah benar-benar ada. Kau mengatakan hal itu seolah-olah kau sendiri pernah membuktikannya. Kau …

    Pringadi Abdi Surya

    1 jam lalu

  • CERPEN

    Boikot I'am!

    [caption caption="Foto. Pribadi"][/caption]"Qulhu aja om, kelamaaan!"Teriak seorang anak, di tengah kebingungan jemaah, saat imam sholat berkali-kali …

    Mohammad Iwan

    1 jam lalu

  • HIGHLIGHT PUISI

    Akan Terus Menulis Puisi Terindah

    Sebuah kesenangan yang luar biasaredup cahaya sepanjang tangguhaku ingin terus mengjelang purnamabugar dan pagar makan tanamansemua bisa berjalan sukses …

    Akhmad Husaini

    1 jam lalu

  • CERPEN

    Kado dan Hutang

    Simpang siur jalan semakin ramai saja aku rasa. Padatnya lalu lintas bagai menyerukan kata selamat pagi di setiap kedatanganku. Harapanku  menanti perubahan …

    Latifa Fitriani

    1 jam lalu

  • HIGHLIGHT PUISI

    Inikah Duniamu?

    Siapa sangka gerimis menjelma hujanKetika harum gemulai rambutmu Membelai rindu di ruang sunyiOtakku kedodoran membaca berita baratayudaLalu bayanganmu …

  • HIGHLIGHT PUISI

    Pohon Kenangan

    Perjalanan panjang ini begitu meletihkan tubuhkuAku baru saja menapaki kampung halaman nenek moyangku, ketika akhirnya tubuh jatuh lemah di pembaringan....Dibawah …

    Subhan Riyadi

    2 jam lalu

  • HIGHLIGHT PUISI

    Penulis dan Pembaca

    Dialah si penenun kata:Yang berkandang dalam keriuhan dunia yang heningdan bergerak menyusun sunyi dalam kebisingan;Perharap hati menangkap rasa,berpeluh …

    Henry Winata

    2 jam lalu

  • HIGHLIGHT PUISI

    Puisi | Kesetiaan

    Kesetiaan itu seperti takdirkita seringkali tak perlu bertanya bila dia berawal dan berakhiratau mengapa dia terjadi? Kita hanya perlu menjalankannya.Kesetiaan …

    Pical Gadi

    2 jam lalu

  • PUISI

    Puisi | Laksana Asinnya Garam

    Laksana Asinnya GaramTak banyak cerita tentang tentang asinnya garamWalaupun naga-naganya, bersama dengan asam,Yang ini paling banyak disantap siang dan …

    Tri Budhi Sastrio

    2 jam lalu

  • CERPEN

    Demi Menyontek

    “Masih ada waktu lima belas menit lagi anak-anak. Perhatikan soal dengan cermat bila sudah teliti lagi,” seru Pak Matri kemudian memejamkan mata. Setiap …

    Latifa Fitriani

    3 jam lalu

  • PUISI

    Iblis Kantoran

    Kamu heran atau kamu tidak heran lagi?. Hmm, sekali kali mainlah ke kantorku, ke ruang kerjaku. Nanti ku tunjukkan siapa siapa dan dengan penjelasannya.   Kita …

    Mimi

    3 jam lalu

  • PUISI

    Arus Pesona Diri Kilau Cahaya Sempurna

    Kau anggap apa aku disiniterbang merespon perjalanan seumpama rindudi tengah gurindam merayu sukmaragam perilaku saling berkehendakmembenahi akan segala …

    Akhmad Husaini

    3 jam lalu

  • PUISI

    Sajak Para Penista

    AKU bukan Sapardi, bukan Chairil Aku tak ingin mengutukmu dengan lafal suciAtas api yang melumat bara Menjadikannya tempat kembaliAku tak ingin memujamu …

    Den Hard

    3 jam lalu

  • CERPEN

    Cerpen | Hari Ini untuk Masa Lalu

    Hari ini, siang ini, udara terasa terik. Sinar mentari mengiringi langkahku ke sebuah rumah yang selalu membuat hatiku tak menentu setiap kali aku mengunjunginya. …

    Heryanto England

    3 jam lalu

  • CERPEN

    Cerpen | Relief Sepi Kafe Tuan

    "Kamu gemukan.""Masa? Mungkin karena di sana nggak ada rokok." Dia tersenyum, mencoba bercanda, tetapi rasanya senyum itu terasa aneh."Bagaimana rasanya …

    Julie Chou

    3 jam lalu

  • DRAMA

    Percakapan Hamba dengan Tuhan tentang Ahok

    Hamba : Ya, Tuhan ?Tuhan : apa ?Hamba : Hamba pengen curhat :’(Tuhan : Tentang Apa ?Hamba : Begini Ya Tuhan, Jakarta ini loh mau dipimpin sama orang kafir, …

    Jayanti Lestari

    4 jam lalu

  • CERPEN

    (Seperti) Arjuna dan Srikandi

    (Ke-1)"Kang, engkaulah Arjunaku, mengajarkanku memanah, saat aku telah mahir, aku akan memanah hatimu!""Dik, engkaulah Srikandiku, panahlah hatiku, lalu …

    Wahyu Sapta

    4 jam lalu

  • HIGHLIGHT CERPEN

    [Cerpen] Ketika Takdir Cinta Berbicara

    Wanita itu duduk sendiri di sebuah bangku taman yang sepi, sekitar pukul sepuluh malam. Ia tampak sedang berfikir, merenung, diam, hening, sendu dan membayangkan …

    Ikhwanul Farissa

    4 jam lalu

  • PUISI

    Monolog Tanpa Jeda

    SIRNALAH diri dan terjaga kini atma dalam gita pujamari wedar sengap agar rohani maupun pikir sarat adiwidiabila wadak telah anestesi, di balik kasatmata …

    Anam Khoirul Anam

    4 jam lalu

  • PUISI

    Intermezzo, dkk

    Intermezzo, Iketika aku kembali, kata-kata telah punahkita mulai lagi berisyarat dengan jari dan air matajika suatu hari, ada yang lebih baik dari bahasa …

    Pringadi Abdi Surya

    5 jam lalu

  • CERPEN

    Cerpen | Dalam Lantunan Nada-nada Resah

    #ValentineDiFiksianaDALAM LANTUN NADA-NADA RESAHCerpen  Zainal TahirDi sini!Dalam dekapanku.Engkau nikmati bahagia.Sebentar lagi engkau persembahkan sebuah …

    Zainal Tahir

    5 jam lalu

  • HIGHLIGHT CERPEN

    [Cerpen] Takdir Terakhir

                                                                                                                       Harusnya, hari ini bisa jadi hari yang …

    Riri Tangahu

    6 jam lalu

  • PUISI

    Puisi | Sepi

    Malam ini kurebahkan tubuhku yang mulai tak mengenali dirinya sendirisaat sepi berkelahi dengan tik-tok jamdan tiba-tiba sepi menjalar-jalar ke mana-mana.Sepi …

    Tajul Lail

    6 jam lalu

  • CERPEN

    Kembali dan Minumlah Obatmu

    Dia yang selalu ditemani kesunyianSetiap malam menumpahkan kesedihanNtah pada siapa yang ingin mendengarkanHanya Tuhan yang ia inginkanTerkadang kucing …

    luluk mukharomah

    7 jam lalu

  • PUISI

    Puisi | Kita: Berharga

    Hidup layaknya seniDan kau harus tahu ituTidak.Bukan sekedar tahu, namun paham apa yang kumaksudSetiap seni memiliki hargaBeberapa karya seniBahkan bernilai …

  • PUISI

    Tak Jadi Ku Sesali yang Telah Terjadi

    Awalnya ku kira, mesti ada jalan tuk kita bersama.Sepertinya ini hanya akan sedikit sulit, tapi pasti ada cara untuk menempatkannya ditengah tengah.Logikaku …

    Mimi

    8 jam lalu

  • PUISI

    Snobisme

    LERAK simpul kuduk agar adiwidia katarsis atas segala ahmaksering kali makam akal tanggal sebab tak tuntas menyimakbila kau sulut amonit bersumbu pendek …

    Anam Khoirul Anam

    8 jam lalu

  • PUISI

    Puisi | Seperti Kaki-kaki Dermaga

    Kau pukul luka yang telah lama tinggal—dan berlumutSeperti laut menggeser ombaknya pada kaki-kaki dermagaLalu kau gali lebih dalam sakitnya ; lebih luas …

    islahul ibad

    8 jam lalu

  • PUISI

    Di Bawah Rindang Pohon Asam Sekolah

    Bertemu di bulan februari dibawah rindangnya pohon asam depan halaman sekolah kita....Berdua mengitari halaman sekolah, dari pintu ke pintu menengok jendela …

    Adi Pujakesuma

    8 jam lalu

  • Guru Favorit : Antara Realitas dan Idealitas

    Dunia pendidikan negri ini selalu menyisakan hal yang ironis. bagaimana tidak, tujuan pendidikan yang menjadi aspek utama terbentuknya sebuah lembaga …

    Faizatul Bariza

    8 jam lalu

  • CERPEN

    Cerpen | Sebungkus Coklat

    Aku mencoba bersabar melawan arus macet siang hari. Beruntung macetnya tidak sedahsyat dikala pagi. Namun seringkali kegelisahan melirik di waktu ini. …

    Latifa Fitriani

    8 jam lalu

  • PUISI

    Puisi | Menuju Waktu Semakin Tentu

    Menagih janji meremang cahaya purnamaakan ada banyak hal yang akan terjadikarakter manusia saling berbedalembut mewangi searah sejalansemesti tubuh menirai …

    Akhmad Husaini

    8 jam lalu

  • PUISI

    Puisi | Surat Seekor Kera

    Ada yang terkendala dalam benak seekor keraBisa jadi dia mencintai manusia Menatap dalam hingar-bingar hutan belantaraMenetap dalam keriuhan kebun binatangBarangkali …

    Zahid Paningrome

    8 jam lalu

  • NOVEL

    Cinta Aisa 28: Tolong Selamatkan Adikku

    Tapi kenapa maling itu tidak membawa apa-apa ? Apa sasarannya hanya uang ? Aisa mengekori maling itu. Maling itu menuju kebun singkong. Akh, maling itu …

    Deri Prabudianto

    9 jam lalu

  • PUISI

    Puisi Rapuh

    LenteraKarya: Agus Tarunajayadunia takan kehabisan kata semasih napas menggelapar di saksikan matahari dan kegelapan hatiteruslah menaridi balik perihkita …

    Agus Tarunajaya

    9 jam lalu

  • CERPEN

    Ali Bin Abi Thalib Menemaniku

    Berangkat dari rumah jam 2.00 dini hari menuju Jogya. Ada teman yang ingin ku ajak. Teman yang akan menceritakan banyak hal tentang salah seorang manusia …

  • HIGHLIGHT PUISI

    Nessiatar

    Waktu itu ada seorang tetua berkunjung ke sebuah kota, Nessiatar namanya. Kota itu penuh dengan reruntuhan kejayaan kerajaan Mastrur. Seluruh kota telah …

    Joey Nauw

    11 jam lalu

  • PUISI

    Poetry | Burning Love

    Fire of longingBurning the illnessTill ashes to ashesFrom black to blacknessThey were cryingBut no tears dropThey were lived,But finding deathThe sadness …

    Taufik Hidayat

    12 jam lalu

  • PUISI

    Kalau Bukan Cinta, Lalu Apa?

    Jika mencintai mu harus sesakit iniBiarlah aku tetap disiniMungkin cinta harus beginiJika tak cinta tak mungkin aku tetap disiniWalau ku tauMenatap ku …

    Good Gal

    12 jam lalu

  • PUISI

    Puisi | Raja

    Kami tiga orang tapi bukan orang majusKami pengembaraan jiwa yang mulia Istana kotor dengan belerang siang teriknyaKami ubah ketika kerongkongan rakusnya …

    Joey Nauw

    13 jam lalu

  • PUISI

    Rumah Bagi Kedua Ksatria

    Rumah kalian berdua adalah rumah yang beralaskan kebenaranRumah kalian takkan bisa hancur,karena selalu dijaga oleh pedang kejujuranRumah kalian adalah …

    feri anto

    14 jam lalu

  • PUISI

    Puisi | Batu

    Perkenalkan aku batu jalananBatu yang tak bergunaTempat kotoran segala melata di perut bumi dan burung udaraAku batu hanya jadi kerikil untuk musafirBahkan …

    Joey Nauw

    14 jam lalu

  • HIGHLIGHT PUISI

    Merindukan Sang Pemberi Kehidupan

    Dalam gelap aku terjaga  Dalam terang aku terpejam  Dalam hujan aku terdiam  Dalam malam aku bertanya  Menunggu bintang jatuh lewat jendela  Tapi doaku …

    Narendra Ardhana

    14 jam lalu

  • HIGHLIGHT CERPEN

    Lelaki Bertelinga Tebal

    “Telinganya sangat tebal.”Rumor hangat itu menjadi santapan sedap sebagai topik pembicaraan kampungku. Tak hanya ramai dicibir ibu-ibu di pasar, bahkan …

    Latifa Fitriani

    16 jam lalu

  • PUISI

    Ruang Perawatan

     menunggupembaringan lelahnyatiada bisik kata terdengarlarut pada malam yang kian sepi di ruang inianak puisi terlihat nyenyakpagi siang terombang ambingtelusuri …

    Rudy Yuswantoro

    16 jam lalu

  • PUISI

    Puisi Cinta Semangkuk Bakso

    Semangkuk bakso ini menjadi saksiKita selalu bersamaSetelah melalui jalan kotamuMengobati lapar dalam kelelahanTertahan sejenak di warung baksoMenjelang …

    Rustian Al Ansori

    16 jam lalu

  • CERPEN

    Suatu Kebaikan yang Tulus Berakhir dengan Kepahitan

    Short story.Tiga hari sebelum kepulangannya, aku berniat untuk memberikan kejutan kecil untuk dirinya. satu minggu penuh aku dan dia tidak berjumpa sangatlah …

    Desty Yunita

    17 jam lalu

  • CERPEN

    Surat Untukmu : Aku Merindukanmu

    Selamat malam, kamu!Aku telah kehilangan semua pikiran warasku. Rindu ini semakin membelenggu hati, menilik lebih dalam, memberi kabut disana. Sehari …

    Nana Suúd

    17 jam lalu

  • CERPEN

    I Love You Indonesia

    Bulan masih seperti dulu ungkapku di palung hati mengorek bahan renungan silam. Yah aku menatapnya layaknya Ibu dan anak. Kerinduan dihalangi jarak waktu …

    Latifa Fitriani

    17 jam lalu

  • CERPEN

    Teruntuk Hujan

    Teruntuk hujan yang membasahi bumi, terima kasih. Kau telah mengajarkan banyak hal; Tentang berkorban untuk banyak kehidupan, tentang perjuangan dibawah …

    Firdausi Nuzula

    17 jam lalu

  • PUISI

    Puisi |Empat Puluh Dua Tahun Sudah

    Empat puluh dua tahun sudah dalam sepiDisyukuri walau sepi namun tak sendiriSudah ditemukan kembali cinta yang hilangCinta yang membanting tulang meremukkan …

    Rustian Al Ansori

    17 jam lalu

  • HIGHLIGHT PUISI

    Puisi | Soal Rinduku..., Padamu

    Tak pernah kumelihat pekerjaan yang tiada letih-letihnya selain pekerjaan rindu Tak pernah kumelihat himpunan kata diderek rupa-rupa selain kata rindu Tak …

    Muhammad Armand

    18 jam lalu

  • PUISI

    Tetangga

    Terlanjur ku berikan rasa padamuSepetak pekarang berhembus cintaYang terlukis di tamanmu bersama anyelirDatang sore mendayuMembisikan dengan jenakaMenertawakan …

    Joey Nauw

    18 jam lalu

  • NOVEL

    Dakon Sang Lorong Waktu, a Time Tunnel 13

    menggandeng tangan kiri dan kanan untuk berjalan meninggalkan tempat mereka sementara Dyah Sunaringsasi digandeng oleh dua prajurit wanita. Mereka heran …

    Karmani Soekarto

    18 jam lalu

  • HIGHLIGHT PUISI

    Satu Sampai Sepuluh

    Aku dan kamu seperti bermain-main Dunia anak-anak menyebutnya sembunyi atau petak umpetAku mulai menghitungDan kamu yang sembunyiMenunggu aku selesai …

  • PUISI

    Elisa

    Dia adalah elisaRambutnya tegerai lembutMatanya yang hitam selalu terpikatBibirnya tersenyum manisDaun daun jatuh di pangkuannyaDuduk bersila dibawah …

    Zaki Annasyath

    18 jam lalu

  • CERPEN

    Siti Khadijah

    ‘Alhamdulillah’ bisik hatiku keluar bersama nafas lega. Entah tak terhitung sudah berapa toko aku jelajahi cukup bermodal semangat membara berbelanja …

    Latifa Fitriani

    18 jam lalu

  • PUISI

    Menanti Purnama

    laksana cahaya mentari hadirmu juwita dewihangatkan musim yang seolah enggan bergantisempurnakan bening tirta di putik kemuningsapamu membelai hasratku …

    Suko Waspodo

    19 jam lalu

  • CERPEN

    Napi dan Secercah Harapan

    Hari ini rabu tanggal 8 Februari 2017 tepat hampir 3,5 tahun aku terkurung di Lapas Magelang. Kesalahanku sampai masuk lapas disebabkan karena aku melakukan …

    argani sukoco

    19 jam lalu

  • Cinta Sejati

    Aku menyayangimu duhai yang terkasih. Aku punya segalanya dan aku bisa memberikan apapun untukmu. Maukah kau mendampingiku selamanya? Aku yakin kau tak …

    Djawanasthasiana

    20 jam lalu

  • CERPEN

    Jihad

    Malam menjejalkan penantian rona fajar. Seratus persen oksigen gratis  menawarkan kesejukan menyiram dada. Keindahan yang tak pernah dilihat Alif sebelumnya …

    Latifa Fitriani

    20 jam lalu

  • HIGHLIGHT PUISI

    Surga Anak Timor

    Dinding bevak banyak lubangatap coklat alang-alanglantai kulit Ibu bumiItu surga indah kamitempat gembira bernyanyipelosok Timor yang sunyiDua orang guru …

    Tilaria Padika

    20 jam lalu

  • HIGHLIGHT CERPEN

    Cerpen | Tetaplah Menjadi Mantan Menyebalkan, Gi

    Ini kenangan tentangmu, Gi. Tentang kakak kelas semasa SMU yang paling pintar sekaligus paling menyebalkan. "Kamu sekarang adalah pacarku, Ra," ujarmu …

    Lilik Fatimah Azzahra

    21 jam lalu

  • PUISI

    Jalan Terang

    Tuhan  Tak mampu kuuntuk menjawab semua keraguan ini, aku kebingungan bagai anak ayam yang baru dilepas aku mengharapkan arah yang lurus dan arah itulah …

    Hartini Wirapajar

    22 jam lalu

  • PUISI

    Puisi Anak Bangsa(t) dan Negor-o

    Demi bangsa dan negara, mereka dan kami berjuang.Segala iming-iming dikatakan “tidak” sekalipun uang.Mereka punya mau, kami punya kepentingan.Kami berbuat …

  • HIGHLIGHT PUISI

    Kampungku

    Aku sampai di batas gerbangmuYang dulu dipayungi pohon-pohon mahoniKini berpayung kanopi-kanopi berbahan besiAku menyusuri jalanmuYang dulu tanahnya lembut …

    Arif R. Saleh

    22 jam lalu

  • HIGHLIGHT CERPEN

    Jodohmu Mantan Pacarku

    "Setahu saya, wanita shalihah itu selain cantik dan bisa menjaga diri, juga murah maharnya." Kata Arif pada Miftah.Dua sahabat itu bertemu di kedai kopi, …

    Dhani Sugesti

    22 jam lalu

  • CERPEN

    Kegelisahan Jon Lemon

    Jon Lemon adalah karyawan swasta yang mengeluh akan proses dan alur cerita hidupnya.Dia merasa proses perjalanan hidupnya hanya itu-itu saja.Hanya berputar …

    Aamir Darwis

    23 jam lalu

  • PUISI

    Aku Bertanya, Presiden dan Kapolri Menjawab

    Aku bertanyaKepada Bapak PresidenDan Bapak KapolriDuluan mana telur sama ayam ?Wahai rakyatkuTelur sama ayam ya duluan telurJawab Presidendan Kapolri …

    Ibrahim Al Madani

    1 hari lalu

  • CERPEN

    Pertiwi Mencari Cinta

    "Aku menikahimu bukan karena cinta, tapi ingin membuat ibuku bahagia," ucap Pertiwi yang menggendong bayi laki-laki baru satu tahun itu. Kemudian Ia bergegas …

    Dhani Sugesti

    1 hari lalu

  • NOVEL

    Dream & Love Part 1 | 02. Ketidaksengajaan (03)

    Hari minggu adalah hari yang sangat dinanti oleh banyak orang. Suasana hari ini cerah dan awan pun tidak menampakan kemurungannya. Sena dan Eva menuju …

    Our Story

    1 hari lalu

  • Nabi Muhammad, Ulama dan aku

    Semua kita adalah manusia, tempat salah dan dosa.Perbedaannya adalah di pengontrol hidup kita.Nabi Muhammad kalau salah langsung di tegur oleh Allah.aki …

    SITI BUMI

    1 hari lalu

  • HIGHLIGHT CERPEN

    Ciuman di Akhir Senja

    Ke tengah sawah gersang musim panas, Kang Rafdi bertelanjang dada, melangkah di atas pematang sawah, memangku Nyai Humaira, berbalut kain jarik. Terbentang …

    Byron Kaffka

    1 hari lalu

  • Pertemuan Ahok dan Habib Rizieq

    [caption caption="Sumber: kompas.com"][/caption]Assalamu'alaikum ya Habib', seorang pria muda dan ganteng menyapa pemuda ganteng lainnya. Pemuda yang …

    Don Zakiyamani

    1 hari lalu

  • PUISI

    Matinya Sang Nalar Kritis

    Manusia dilahirkan dari ruang kosongMenangis tanpa tahu apa yang ditangisiMereka seperti kertas putih tanpa goresan apapunNamun mereka membawa instrumen …

    Ali Hasan Siswanto

    1 hari lalu

  • NOVEL

    Mat

    Ting Tong… Ufff…nggak banget kayanya!Profesional apa nggak sih ini kantor apa warung sih segini hari masih juga belum ada kepala satupun ayam saja bersaing …

    me1dytitis.SH

    1 hari lalu

  • HIGHLIGHT PUISI

    Sebait Kata tentang Pilkada

    Akankah kau bekerja selaiknya pelayan kami?Ataukah kau pengusaha,Menghitung rugi bersama rupiah yang terbagi?Janji-janji manis yang lantang kau teriakkanAkankah …

    Pinto Basuki

    1 hari lalu

  • HIGHLIGHT CERPEN

    Mantan yang Terkubur

    “tok”…”tok”…samar Titi mendengar suara pintu kamarnya diketuk, Ia yang sedang tertidur malas untuk menyambutnya. Ti, ada yang cari tuh, pelan suara ibu …

    Adhe Unyu

    1 hari lalu

  • CERPEN

    Memorial Tas

    Semut-semut riuh berbincang seputar migrasi. Suasana yang tak biasa di kala matahari bosan bersinar diganti cahaya rembulan meresap menembus bening jendela. …

    Latifa Fitriani

    1 hari lalu

  • HIGHLIGHT CERPEN

    Kisah Mantan di Pantai Kaliantan

    Kedip merah samar dan suara beep lemah memastikanku alihkan pandang dari kamera digital. Gadget yang akrabi setiap perburuanku pada kisah-kisah dan sketsa …

    Muslifa Aseani

    1 hari lalu

  • HIGHLIGHT PUISI

    Prasasti

    Ia adalah mahkota tak tergantikanPembawa peradaban jejak penguasaDi linimasaYang tetap terjagaTercipta dari simbol-simbol aksaraDan guratan gambar-gambar …

    Arif R. Saleh

    1 hari lalu

  • PUISI

    Kumpulan Puisi

    Bukan hasrat tak mampu membedakanRaga yang mengelupas atau tersisaKehampaaan haus merajut segalanya yang hilangMemungut keping-keping beling tak berupaBak …

    Latifa Fitriani

    1 hari lalu

  • PUISI

    Sarira

    KEGILAAN hidup begitu nyata menjangkit raga ini tanpa ampunbagai Majnun yang meraung menahan beban cinta saban waktuapatah arti sarira bila hasrat bersua …

    Anam Khoirul Anam

    1 hari lalu

  • PUISI

    Puisi | Bukan Teroris (tentang Pembungkaman)

    Serentak gerak hijau rerumputanPenghias padang lapang di persimpanganAngin tak puas tanpa badai, menghempas kejauhTak bersuara di sebut hilang, terkubur …

    Gembel Borjuis

    1 hari lalu

  • PUISI

    Khayalan

    https://indrapuisi.blogspot.com Sayup mentari menggelincir turunMegah kemerahan melukis angkasa ke depanBurung layang mengepak tajam mengintaiRibuan bertengger …

    indra hermawan

    1 hari lalu

  • HIGHLIGHT PUISI

    Puisi | Cinta dan Kerja

    cintaku berwarna hijau toskapada hamparan sawah, ilalang dan pematangpada petani berpeluh, bersama harapan yang tak pernah pupuspada pekerja kasar yang …

    Himawijaya

    1 hari lalu

  • CERPEN

    Syamsun Bertemu Phileas Fogg Bagian III

    “Semuanya penuh”“Ha, aku tahu. Kita harus menaiki trem yang ada di stataiun di Kairo. Kebetulan aku kenal dengan polisi sana. Kita suap saja dan kita …

    Andri Faisal

    1 hari lalu

  • Dan Babi Semakin Membuta..

    “kalian ridho hutan ini dikuasi, dikangkangi dan dipimpin seekor babi?” suara serak onta tua itu bergetar lirih terdengar seperti sedang berbicara pada …

    Wisanggeni Wisanggeni

    1 hari lalu

  • NOVEL

    Dream & Love Part 1 | 02. Ketidaksengajaan (02)

    Tidak terasa hari ini kelas berlalu dengan cepat. 4 sekawan pergi meninggalkan kelas dan berjalan keluar ruangan. Mereka pun memutuskan untuk pergi mencari …

    Our Story

    1 hari lalu

  • PUISI

    Sehabis Pilkada

    Bukan karena uangBukan karena gengsiBukan karena pamerBukan juga karena kursi Pengabdian tertundaMas kita kalahSemua belum habis Masih ya mas keluh sang …

    SAYID JUMIANTO, S.PD

    1 hari lalu

  • PUISI

    Bila Masih Bernafas

    maafaku sengajatulis surat untukmuperasaan yang lama tersimpan ketahuilahsejak kepergianmuriuh batin bergemuruhbagai ombak lautan lepas pagisiang malampikiran …

    Rudy Yuswantoro

    1 hari lalu

  • CERPEN

    Karena Jasa Heri

    Cerita Minggu Pagi 23HARI masih pagi. Namun matahari sudah muncul dan bersinar seperti biasanya. Heriyanto yang sedang berlibur ke rumah neneknya, malas-malasan. …

    Thamrin Sonata

    1 hari lalu

  • CERPEN

    Penunjuk Arah Minggu Selasa-an

    Sesuatu yang diungkapkan secara blak blakan menjadi tidak indah tapi sangat ditunggu dan diungkapkan akh rasanya ini titik kulminasi yang kumiliki atas-mu …

    me1dytitis.SH

    1 hari lalu

  • PUISI

    Puisi | Untuk EL "Sepucuk Mantra"

    “Lepas salam Nanti”Aku ucap selamat pagi kekasih...Lembaran surat dengan bahasa sederhanaAku tuliskan kerinduanku padamuSedari malam tadi...Aksara nun …

    Gembel Borjuis

    1 hari lalu

  • Cinta, Keinginan Orang Tua dan Sekarang Menjadi Mantan

    #ValentineDiFiksiana.Halo nama aku Alex , aku  mau cerita sedikit tentang kisah cinta ku yang menurut ku walaupun sudah berlalu dengan rasa sakit, tetapi …

    Alex R

    1 hari lalu

  • CERPEN

    Cerita Pendek seperti Lampu Nyala Mati

    Cerita Pendek SatuTembang tentang cinta membawa pada gugusan imajinasi di aroma kenduri masa kecil. Aku berlari di antara langit dan bumi pada musim tentang …

    GONG2017

    1 hari lalu

  • HIGHLIGHT HEADLINE CERPEN

    [Cerpen] Sudah Kubakar Fotomu, Mutia

    Kau bisa saja membakar foto, tapi kau tak bisa membuat kenangan menjadi abu. Aku merasakan itu, setelah lembar demi lembar foto Mutia yang dulu kekecup-kecup …

    Zulfikar Akbar

    1 hari lalu

  • PUISI

    Hujan Berdarah Dingin

    Di kawasan perairan nan beningAku keyuluran di desaMenyembunyikan kedamaian kata dan frasa.Seperti dua dunia yang ditekan sang hujanMerambas yang satu …

    Isman Sumurubu

    1 hari lalu